Bek Legendaris AC Milan Puji 2 'Benteng' Muda

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Legenda AC Milan, Franco Baresi, mendukung kebijakan mantan timnya dalam melakukan peremajaan skuad. Baresi pun memuji fokus Milan memperkuat lini belakang dengan para bintang muda.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Ada dua bintang muda yang menjad sorotan Baresi, yaitu bek Alessio Romagnoli dan kiper belia Gianluigi Donnarumma. Keduanya menjadi pilihan utama pelatih Sinisia Mihajlovic musim ini.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Alessio Romagnoli masih muda, tapi dia berkarakter dan telah menunjukkan kualitasnya," kata Baresi seperti dilansir Tribal Football, Rabu 10 Februari 2016.


"Gianluigi Donnarumma terlihat lebih tua dari usianya yang baru 16 tahun. Dia bisa mengemban tugas sulit sebagai kiper, khususnya di San Siro," lanjutnya.


Romagnoli menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini pertahanan Milan, musim ini. Bek Italia berusia 21 tahun itu sudah tampil di 22 pertandingan musim ini. Tidak ada bek Milan yang mengantongi laga sebanyak dia kali ini.


Karier bagus juga dialami Donnarumma. Kiper berusia 16 tahun itu kini menjadi pilihan utama pelatih menggeser kiper veteran Diego Lopez. Donnarumma sudah tampil di 16 laga, sedangkan Diego Lopez baru mengantongi 8 laga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya