Ini Posisi Liverpool Kalau Tak Ada Blunder Mignolet

Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool tetap terpuruk walau telah melakukan perubahan, dengan memecat Brendan Rodgers dan menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer. Lima kekalahan di semua kompetisi, sejak awal Januari 2016.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir dari
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
the Sun pada Rabu, 10 Februari 2016, data statistik Liverpool di Premier League ternyata sangat mengejutkan. Kubu Merseyside bisa ada di posisi kedua klasemen sementara, kalau saja tidak banyak kebobolan oleh lawan.


Liverpool, yang saat ini hanya ada pada posisi sembilan dengan delapan kekalahan dan delapan hasil imbang, bisa unggul lebih dulu dalam beberapa pertandingan. Tapi gagal meraih kemenangan, karena blunder Simon Mignolet.


Kesalahan sang penjaga gawang, itu telah mengakibatkan the Reds kehilangan banyak poin. Mignolet yang mendapat kontrak baru berdurasi lima tahun, melakukan sedikitnya sembilan blunder yang menyebabkan gawangnya kebobolan.


Sembilan blunder itu menyebabkan Liverpool kehilangan 15 poin. Maka tanpa blunder Mignolet, Liverpool semestinya bisa mengumpulkan 50 poin, unggul dua poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya