Liverpudlian Berharap Klub China Beli Benteke

Penyerang Liverpool, Christian Benteke.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
- Striker Liverpool, Christian Benteke, kembali tampil buruk saat dipercaya menghadapi West Ham United dalam laga ulangan putaran IV Piala FA pada Rabu, 10 Februari 2016. Penderitaannya pun tidak berhenti hanya di lapangan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dilansir dari
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini
The Sun , penyerang tinggi besar dari Belgia itu juga diolok-olok di Twitter. Harganya yang mahal saat didatangkan dari Aston Villa pada musim panas lalu, membuat suporter Liverpool merasa sangat kecewa dengan performanya.


Sejak Januari lalu, dunia sepakbola dikejutkan dengan gebrakan beberapa klub China, yang membeli pemain dengan harga fantastis. Fenomena itu pun menginspirasi sebagian Liverpudlian, berharap ada klub China yang melirik Benteke.


Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan telah meminta penggantinya, Juergen Klopp, untuk bersabar dengan Benteke. Rodgers yakin Benteke bisa berkembang jadi seperti Robert Lewandowski.


Lewandowski adalah pemain yang juga bertubuh tinggi besar, dan talentanya ditemukan dan diasah Klopp, saat masih menangani Borussia Dortmund. Penyerang Bayern Munich itu kini menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya