Remi Garde Ancam Villa Agar Belanja Pemain

Mantan manajer Aston Villa, Remi Garde
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Remi Garde menghadapi situasi tak menyenangkan, setelah ditunjuk sebagai manajer Aston Villa pada awal November 2015. Dia menjadi pengganti Tim Sherwood, untuk menjalankan tugas berat membawa keluar Aston Villa dari zona degradasi.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dilansir dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
the Sun pada Rabu, 10 Februari 2016, manajer asal Prancis itu mengeluarkan pernyataan terbuka, dalam wawancara dengan stasiun radio Prancis, RMC. Di antaranya ancaman bagi pemilik klub, Randy Lerner, agar mengeluarkan dana untuk membeli pemain di musim panas.


Garde merasa frustrasi, karena tidak memperoleh dukungan dari klub, saat bursa transfer Januari lalu. Aston Villa tampil buruk sejak awal musim, dengan satu penyebab utama buruknya kualitas para pemain mereka.


Mantan bek tengah dan gelandang bertahan timnas Prancis, itu ingin merombak tim agar sesuai dengan gaya permainannya. Dia mengatakan hanya akan menyia-nyiakan waktunya di Aston Villa, jika tidak dapat melakukan sesuatu untuk memperbaiki tim.


"Saya siap bertahan di klub, jika ada dukungan finansial untuk berkembang. Seperti semua orang tahu, Aston Villa adalah klub besar dan prestisius di Inggris. Terlihat masih prestisius dari luar, tapi saat Anda di dalam, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," ujarnya.


Garde menegaskan, jika klub serius ingin melakukan perbaikan, maka itu akan menjadi proyek yang menarik perhatiannya. "Sekarang kami sungguh akan mempersiapkan diri untuk musim depan, ketika kami memiliki lebih banyak kepastian."


Menurutnya adalah masalah dengan kedalaman skuad, yang membutuhkan dukungan finansial, untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya