Cedera Zouma Bikin Chelsea Yakin Depak Terry

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Cedera parah yang dialami Kurt Zouma, bisa memengaruhi karir John Terry di Stamford Bridge. Chelsea dipastikan bakal kehilangan Zouma, setidaknya hingga enam bulan, karena cedera saat laga melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Dikutip dari Sports Mail pada Rabu 10 Februari 2016, Zouma mengalami insiden mengerikan pada lututnya, karena salah posisi saat jatuh. Media Inggris yang terkenal cepat menyebar spekulasi, segera mengaitkannya dengan nasib Terry.

Kapten the Blues berusia 35 tahun, itu akan habis kontraknya di akhir musim. Terry sudah mengungkap bahwa klub tidak ingin memperpanjang kontraknya, memicu perdebatan dan kecaman terhadap Chelsea, yang dianggap tidak menghargai pemain legendarisnya.

Mendapat banyak kritik, manajemen Chelsea pun mengatakan keputusan bisa berubah. Terry masih mungkin diperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Namun, cedera Zouma, diklaim bisa membuat Chelsea semakin yakin mendepak Terry.

Performa yang dikhawatirkan telah menurun, seiring pertambahan usia Terry, akan menjadi pertimbangan penting. Walau mendapat banyak dukungan dari suporter, namun Chelsea tak mau mengambil risiko dengan memperpanjang kontraknya.

Ada beberapa nama, yang diprediksi bakal didatangkan tim London Biru. John Stones kembali masuk bursa. Tetapi, jika kembali gagal memboyong bek muda Everton, Chelsea juga melirik bek 19 tahun Borussia Monchengladbach, Andreas Christensen.

Penulis: Yudhi Maulana

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(asp)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016