Pemain Ini Tolak Bergabung dengan Leicester City

Pemain AC Milan, M'Baye Niang
Sumber :
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Sukses Leicester City sebagai pimpinan klasemen sementara Premier League ternyata tidak menarik untuk M'Baye Niang. Pemain berusia 21 tahun ini lebih senang membela AC Milan, ketimbang harus pindah. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
"Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Milan, meskipun beberapa orang berpikir saya akan di Leicester," kata Niang dikutip dari Football-Italia, Rabu, 10 Februari 2016. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Menurut Niang, hanya Rossoneri yang ada di pikirannya. Ia pun ingin mengakhiri musim ini di San Siro. Perjalanan Niang di Milan memang tidak berjalan mulus. 

Ia sempat dua kali dipinjamkan oleh Milan, sebelum kembali bermain di San Siro. Niang berada di Milan sejak 2012, pada 2014 ia sempat bermain untuk Montpellier. 

Kemudian sempat enam bulan di pinjamkan ke Genoa, pada musim lalu. Niang, kabarnya sedang mengalami cedera ketika Milan ditahan imbang 1-1 Udinese akhir pekan lalu. 

Ia diragukan tampil melawan Genoa, Minggu, 14 Februrari 2014. Namun, Niang membantah jika ia sedang mengalami cedera. 

"Saya baik-baik saja, dokter melakukan yang terbaik untuk saya. Saya memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri di Genoa, dan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic sangat membantu saya," ujar Niang. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya