Jelang Tantang Arsenal, Skuad Leicester Justru Rileks

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Striker Leicester City, Jamie Vardy, bersama rekan setimnya telah menegaskan kini "menikmati perjalanan" merebut gelar Premier League. Dalam perjalanannya tersebut, top scorer sementara EPL itu juga merasa tak pernah terbebani posisi timnya saat ini dan berharap bisa mempertahankan tren positif ini.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Pada 12 bulan lalu, The Foxes sedang berjuang untuk dapat bertahan di kancah Premier League. Namun, kini di bawah kendali manajer Claudio Ranieri, mereka telah membuka peluang paling besar merebut mahkota kasta tertinggi kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Dan, alih-alih merasakan tekanan jelang laga akhir pekan ini, Minggu 14 Februari 2016, melawan pesaing kuat mereka, Arsenal, Vardy telah menegaskan bahwa timnya cukup rileks menanti kick off duel tersebut.

"Kami hanya menikmatinya bukan? Kami hanya menikmati perjalanan," ungkap Vardy yang dilansir Sky Sports News.

"Jika Anda mulai berpikir tentang hal itu terlalu banyak, itu akan mempengaruhi Anda, dan hanya sesederhana itu. Kami hanya akan terus melakukan hal yang persis sama dengan yang kami lakukan sepanjang musim ini," lanjut Vardy.

The Foxes saat ini memimpin 5 poin di puncak klasemen setelah akhir pekan lalu
menang 3-1 atas Manchester City di Stadion Etihad. Tottenham Hotspur berada di posisi 2, Arsenal di urutan 3 dan City duduk di tempat 4. (one)

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016