Klopp Minta Liverpool Datangkan Striker Madrid

Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan meminta manajemen klub untuk mendatangkan Jese Rodriguez dari Real Madrid. Striker asal Spanyol tersebut akan masuk dalam daftar belanja The Reds pada musim panas nanti.

Sebagaimana yang dilansir Sport, bila Klopp memang sangat ingin memakai jasa Jese Rodriguez demi mempertajam lini depan Liverpool di musim mendatang. Baginya, stiker berusia 22 tahun itu bisa cocok gaya permainan timnya.

Untuk bisa mendaratkan Jese Rodriguez ke Anfield, Liverpool setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 23,2 juta poundsterling, atau setara Rp457,2 miliar. Namun, terancamnya Liverpool absen di Liga Champions musim depan menjadi salah satu penghambatnya.

Terlebih, pemain yang gabung dengan skuad senior El Real pada 2011 lalu itu juga menjadi incaran banyak klub Eropa seperti Arsenal, Inter Milan hingga Napoli. Kepindahan dari Madrid juga bisa menjadi jalan keluar bagi Jese untuk menambah jam terbang bermainnya.

Sebab, Jese harus bersaing ketat guna masuk dalam tim inti Los Blancos. Hal tersebut bukan perkara mudah bagi pemain kelahiran Las Palmas itu karena harus bersaing dengan pemain yang berada di level lebih tinggi, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Pada musim ini, Jese baru bermain sebanyak 14 kali di ajang La Liga dengan sumbangan 2 gol.  Sayangnya, dari 14 laga tersebut hanya 4 kali dia bermain sebagai starter dan sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag
Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024