Lawan Valencia, Barcelona Lupakan Kemenangan 7-0

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
-  Barcelona akan menghadapi Valencia di leg 2 semifinal Copa del Rey di Mestalla, Rabu 10 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB). Barca hampir pasti melenggang ke partai final, berbekal kemenangan telak 7-0 dalam pertemuan pertama di Camp Nou.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Meskipun demikian, pelatih Barca, Luis Enrique, menegaskan tak akan main-main saat bersua Los Che. Pelatih 45 tahun ini akan membawa Blaugrana tampil serius seperti biasanya.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Kami menyiapkan pertandingan dengan cara yang sama seperti kami tak meraih hasil bagus di leg 1," kata Enrique seperti dilansir
Sky Sport News
.


"Ini bukan pertandingan yang mudah. Kami harus menemukan rangsangan untuk para pemain agar bisa bersaing di level yang tinggi. Kami harus melihat apakah bisa tetap kompetitif dalam situasi apapun. Saya harap tim menunjukkan itu dan pergi untuk meraih kemenangan," tekadnya.


Jika mampu menang, Enrique akan melewati rekor tak terkalahkan Pep Guardiola bersama Barcelona. Sebelumnya, dia menyamai rekor 28 laga tak terkalahkan pelatih yang musim depan menangani Manchester City itu. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya