Guardiola ke ManCity, Bek MU Tak Mau Ambil Pusing

Bek Manchester United, Chris Smalling
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Manchester United, Chris Smalling telah menyatakan bahwa dia dan rekan tim 'tidak peduli' dengan kedatangan Pep Guardiola ke Premier League yang akan menjadi manajer tim rival sekota mereka, Manchester City. Baginya, hal itu tidak akan memengaruhi sedikit pun tekad dan daya juang armada Setan Merah dalam menatap musim depan

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pep Guardiola secara resmi mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Bayern pada akhir musim. Meskipun sempat dikaitkan dengan The Red Devils, namun sang tetangga justru yang sukses menjamin tanda tangannya untuk menepi ke Etihad Stadium.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Kami sangat tidak peduli dengan siapa pun yang mengelola City, atau datang dan pergi, itu tidak benar-benar memengaruhi kita," ujar Smalling dikutip
Sky Sports News.


"The Citizens selalu akan memiliki manajer top, seperti kita, sehingga tidak memengaruhi kita terlalu banyak. Ini bagus, untuk melihat bahwa pemain terbaik dan pelatih terbaik ingin bekerja di Inggris, jadi saya menyambut itu," tambah pemain 26 tahun ini.


Guardiola, yang saat ini dianggap sebagai manajer terbaik dunia karena pencapaiannya mengoleksi 19 trofi di Barcelona dan Bayern Munich, telah menyetujui kontrak tiga tahun bersama City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya