West Ham Gebuk Liverpool, Bilic: Ini Pertandingan Terhebat

Manajer West Ham United, Slaven Bilic.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengungkapkan kegembiraannya usai membawa timnya
menaklukkan Liverpool 2-1
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
di partai ulangan babak 4 Piala FA, Selasa 9 Januari 2016 (Rabu dini hari WIB). Manajer asal Kroasia ini menyebut The Hammers telah menciptakan sejarah.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Gol Angelo Ogbonna di detik akhir babak tambahan waktu dalam laga di Boleyn Ground tersebut memastikan langkah The Hammers ke babak 5. Di babak selanjutnya, West Ham bakal berjumpa tuan rumah Blackburn Rovers di Ewood Park.



"Ini merupakan pertandingan sepakbola yang hebat dan ini layaknya laga klasik di Piala FA. Laga ini akan masuk dalam sejarah sebahgai pertandingan terhebat West Ham," kata Bilic kepada
BT Sport
.


"Saya tahu, kami baru lolos ke 16 besar. Tapi, ini menghadapi Liverpool, kick off larut malam, musim terakhir di Boleyn Ground. Ini permainan yang luar biasa, dan gol di menit terakhir. Saya rasa kami layak mendapatkan ini," lanjut pelatih 47 tahun ini.


Michail Antonio membuat tuan rumah unggul lebih dulu di menit 45. Gol Philippe Coutinho di menit 48 memaksakan laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Dan akhirnya Angelo Ogbonna memastikan kemenangan West Ham di detik-detik akhir babak tambahan waktu.


"Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Mereka memiliki hati di lapangan dan saya sangat bangga dengan mereka," ucap Bilic.


"Saya hanya bilang pada Angelo (Ogbonna) untuk maju karena pertandingan ini luar biasa. Sebagai bek tengah, dia layak mecniptakan gol di detik-detik akhir pertandingan," lanjutnya, mengomentari gol Ogbonna. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya