Bos Liverpool Tunjukkan Ketamakannya Bersama Wanita

CEO Liverpool Ian Ayre
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - CEO Liverpool, Ian Ayre, merespons negatif, ketika suporter memprotes rencana kenaikan harga tiket, tengah pekan lalu. Liverpudlian pun mewujudkan protes menjadi aksi, yang membuat suara mereka meluas jadi gerakan nasional.

Dilansir dari Mirror pada Rabu, 10 Februari 2016, Fenway Sports Group (FSG) sebagai pemilik klub, disebut akan mempertimbangkan kembali harga tiket. Belakangan terungkap ulah Ayre, sang petinggi klub yang sempat membela rencana menaikkan harga.

Foto beredar, memperlihatkan Ayre berpose dengan pelayan berbikini, dalam sebuah bar. Muncul juga foto-foto yang memperlihatkan Ayre sedang ditemani dua wanita cantik di stadion milik klub Rusia, Rubin Kazan.

Ulah Ayre dalam foto pun seolah mempertegas sikap tamaknya. Ayre dan Liverpool sejauh ini menolak, untuk memberi komentar tentang foto-foto itu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ayre memperoleh pekerjaan impiannya di Anfield pada Agustus 2007. Pencapaian terbesarnya adalah menarik Standard Chartered sebagai sponsor utama, dalam kesepakatan yang memberi Liverpool dana sebesar £81 juta.

Ayre sebenarnya sudah menikah dengan wanita benama Debra pada 1991. Walau sudah memiliki dua anak dari pernikahan itu tampaknya Ayre tidak bisa meninggalkan kebiasaan buruknya, bersenang-senang dengan wanita cantik. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024