Giliran Striker Chelsea yang Dirayu Klub China

Penyerang Chelsea, Loic Remy
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Pergerakan gila-gilaan klub China di bursa transfer masih belum berhenti. Klub Liga Super China, Shanghai Shenhua kembali membidik bintang top Eropa.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Daily Mirror , Shanghai membidik striker Chelsea, Loic Remy. Mereka siap memberikan mahar £11 juta atau setara Rp215,21 miliar untuk memboyong internasional Prancis ini.


Tawaran ini tentu saja menggiurkan untuk Remy. Apalagi, pemain 29 tahun ini kesulitan menembus skuad inti tim besutan Guus Hiddink. Tercatat,dia belum pernah tampil secara penuh, selama 90 menit di Premier League musim ini.


Gaji yang ditawarkan untuk Remy juga cukup menggoda. Shenhua siap menggaji mantan pemain Newcastle United dan Queens Park Rangers ini sebesar £5,5 juta per tahun.


Jika benar merapat ke China, Remy akan menjadi pemain top keempat yang berkostum Shanghai. Sebelumnya, mereka sudah membajak Fredy Guarin, Demba Ba, dan Tim Cahill.


Remy berpeluang jadi pemain Chelsea kedua yang bergabung tim China. Sebelumnya, The Blues menjual Ramires ke Jiangsu Suning dengan nilai transfer  £25 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya