Allegri Buka Suara Soal Tawaran Chelsea

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara terkait tawaran pindah ke Chelsea musim depan. Pria berusia 48 tahun diisukan sebagai kandidat kuat pengganti Guus Hiddink.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Namun, Allegri mengaku sama sekali belum dihubungi oleh manajemen The Blues. Untuk itu, pria asal Italia tersebut mengaku belum bisa memberikan kepastian.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Tidak ada pembicaraan (tawaran kontrak) itu. Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau membantah sesuatu yang tidak ada," ungkap Allegri seperti dilansir
Sky Sports Italia
.


Saat ini, fokus Allegri sepenuhnya dicurahkan untuk Juventus. Terlebih mereka sedang bersaing ketat dengan Napoli dalam perburuan gelar juara Serie A.


Target meraih gelar juara kompetisi kasta tertinggi di Negeri Pizza menjadi buruan Allegri. Dia sudah berhasil membawa Si Nyonya Tua bangkit dari keterpurukan di awal musim.


"Yang penting bagi saya sekarang adalah mengakhiri musim dengan Juventus dan mencoba memenangkan beberapa gelar," paparnya.


Kegemilangan eks juru taktik AC Milan itu nampak jelas terlihat. Dia sukses membawa Gianluigi Buffon dan kawan-kawan selalu menang dalam 12 pertandingan terakhir.


Berkat capaian itu, tak heran kemudian media massa di Inggris menyebut Allegri adalah kandidat kuat menggantikan Hiddink. Gaya melatihanya juga dinilai tepat untuk diterapkan kepada John Terry dan kawan-kawan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya