Evan Dimas Nonton Langsung Espanyol Dibantai Sociedad 0-5

Sumber :
  • laliga.es

VIVA.co.id - Evan Dimas mendapatkan sambutan dari Duta Besar Indonesia untuk Spanyol ketika sama-sama menikmati pertandingan antara Espanyol melawan Real Sociedad awal pekan kemarin.

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
Untuk pertama kali sejak mendarat di Spanyol, Evan akhirnya menyaksikan pertandingan Espanyol secara langsung di stadion. Eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu pun dapat teman khusus di laga tersebut.
 
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Dubes Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso, dan beberapa anggota konsulat di Barcelona ikut menemani Evan sepanjang laga. Sebelumnya, Evan bertemu dengan sang Dubes satu jam sebelum kick-off di tribun VIP.
 
Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF
Dengan setelan jaket putih Espanyol dengan celana abu-abu dan sepatu lari, Evan tampak beramah tamah dengan ibu Dubes. Mereka pun berfoto bersama dengan pengurus Espanyol.
 
 
Sayang, Espanyol harus menelan kekalahan telak 0-5 di tangan Sociedad dalam laga pertama Evan menonton langsung laga klub asal Catalan tersebut.
 
Evan sendiri merupakan salah satu pemain yang masuk ke dalam proyek La Liga Global, upaya Liga Spanyol untuk memperkenalkan liganya ke kancah internasional sekaligus memberikan kesempatan pada bakat-bakat muda.
 
Evan akan diberikan waktu trial selama empat bulan bersama Espanyol B, dan kalau penampilannya memuaskan bukan tidak mungkin akan mendapatkan kontrak resmi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya