Liverpool Tersingkir, Klopp Salahkan Wasit

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id -  Liverpool dipastikan tersingkir di babak 4 Piala FA. Di partai replay (ulangan) babak 5, The Reds takluk 1-2 dari West Ham United di Boleyn Ground, Selasa, 9 Februari 2016 (Rabu dini hari WIB).

Gol Angelo Ogbonna di detik akhir babak tambahan waktu memastikan langkah The Hammers ke babak selanjutnya. Hasil ini disesali manajer The Reds, Juergen Klopp. Dia merasa kecewa dengan wasit Roger East yang memimpin jalannya pertandingan.

"Ini sulit. Kami merupakan tim yang lebih baik, menciptakan peluang, dan bermain dengan bagus. Namun, kami gagal memanfaatkannya," kata Klopp seperti dilansir Daily Star.

"Ada banyak keputusan yang lebih baik saya bilang sebagai keputusan yang lucu," lanjut pelatih asal Jerman ini.

Klopp mempertanyakan tendangan bebas yang menjadi awal dari gol kemenangan West Ham. Menurutnya, itu tak layak diberikan.

"Ini tak mudah karena kami datang ke sini untuk menang. Kalian tak perlu menunjukkan permainan terbaik, hanya perlu lolos ke babak selanjutnya," ucap Klopp.

"Pintu sempat terbuka lebar untuk kami karena kami tampil bagus. Namun, itu tak cukup. Kami harus terus maju dan berjuang untuk pertandingan selanjutnya," kata Klopp.

Hasil ini mengantarkan West Ham ke babak 5 Piala FA. Anak asuh Slaven Bilic akan menghadapi tim Championship, Blackburn Rovers di Ewood Park. (ase)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016