Gol Detik Akhir, West Ham Hempaskan Liverpool dari Piala FA

Pemain West Ham United merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
- Dalam laga yang berlangsung di Upton Park hari Selasa, 9 Februari 2016 atau Rabu dini hari WIB, tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit akhir babak pertama.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan
Keunggulan West Ham berawal dari tusukan Enner Valencia dari sisi kiri sebelum lepaskan umpan silan. Michail Antonio berhasil temukan ruang dan mencetak gol untuk buat skor jadi 1-0.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League
Di paruh kedua, tak perlu lama bagi Liverpool untuk menyamakan kedudukan. Gawang West Ham berhasil mereka bobol hanya tiga menit setelah babak kedua di mulai.

Philippe Coutinho melakukan eksekusi tendangen bebas sempurna, dengan menunggu pagar betis loncat lalu lepaskan tendangan mendatar lewati bawah kakinya. Bola meluncur masuk gawang West Ham, skor jadi 1-1.

Laga akhirnya berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan sepertinya akan masuk drama adu penalti. Tapi West Ham membuat drama di ujung laga, tepatnya di injury time baba kedua perpanjangan waktu.

Dimitry Payet lepasskan umpan silang terukur yang mampu disundul dengan sempurna oleh Angelo Ogbonna. West Ham unggul 1-0 dan lolos ke babak kelima.

Pada babak kelima, West Ham sudah ditunggu oleh Blackburn Rovers dan laga antara keduanya akan digelar pada Minggu, 21 Februari 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya