Dortmund dan Bremen Tembus Semifinal DFB-Pokal

Peman Borussia Dortmund, Pierre Emerik Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVA.co.id
Dortmund: Bursa Transfer Pemain Semakin Gila
- Dua tim berhasil menempatkan diri mereka di babak semifinal DFB-Pokal. Werder Bremen dan Borussia Dortmund tetap menjaga peluang mereka untuk dapatkan trofi.

ManCity Kalahkan Dortmund Melalui Drama Adu Penalti
Gelombang pertama babak perempat final DFB-Pokal digelar pada hari Selasa, 9 Februari 2016 atau Rabu dini hari WIB. Werder Bremen bertandang ke Bayer Leverkusen, sementara Dortmund ditantang Stuttgart.

Hadiah Kejutan Buat Fans Liverpool Usai Ponselnya Hilang
Bremen berhasil secara mengejutkan mengalahkan Leverkusen dengan skor telak 3-1. Sempat tertinggal lebih dulu oleh tendangan penalti Javier Henandez di menit ke-22, mereka sukses balas dengan tiga gol.

Bremen menang berkat gol Santiago Garcia menit ke-31, disusul berhasilnya eksekusi penalti Claudio Pizzarro tiga menit jelang turun minum, sebelum dilengkapi Florian Grillitrisch.

Dari laga lain, Dortmund juga berhasil lolos setelah tumbangkan Stuttgart dengan skor sama 3-1. Gol Marco Reus di menit ke-5 sempat disamakan Lukas Rupp (21'), tetapi gol Pierre Aubameyang (31') dan Henrikh Mkhitaryan (89') memberikan Die Borussian kepastian melangkah ke semifinal.

Dengan hasil ini, Bremen dan Dortmund masih akan menuggu gelombang kedua perempat final DFB-Pokal yang akan berlangsung hari Rabu, 10 Februari 2016 atau Kamis dini hari WIB.

Setelah semua peserta lengkap baru akan diadakan pengundian pada hari yang sama, dipimpin wakil presidek DFB, Peter Frymuth, sebelum laga semifinal dimainkan pada 19 dan 20 April 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya