Tim Papan Atas Inggris Mulai Akui Kekuatan Leicester City

Leicester City vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Leicester City saat ini tengah kembali dalam performa menawan. Arsenal pun tidak ingin anggap remeh The Foxes jelang pertemuan keduanya hari Minggu.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Leicester berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor telak 3-1 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun setelah sebelumnya unggul atas Stoke City dan Liverpool.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Mesut Oezil, yang mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Bournemouth hari Minggu, pun memperingatkan pasukan Arsenal karena Leicester diprediksi bakal merepotkan mereka.

"Akan sangat amat sulit untuk menghentikan mereka. Mereka unggul 3-0 atas Manchester City dalam 60 menit. Itu brilian apa yang tim mereka bisa capai," ujar Oezil pada SID.

"Anda harus mendapatkan rasa hormat yang tinggi karena itu. Tugas kami setidaknya membuat Leicester sadar dari gelombang euforia mengejutkan ini," tambahnya.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat tiga Premier League kalau selisih gol dari Tottenham Hotspur di atasnya. Mereka masih berjarak lima poin dari Leicester.

Kemenangan pada akhir pekan mendatang pun bisa membawa Arsenal memangkas ketinggalan dari Leicester menjadi dua poin saja.

"Leicester bisa memimpin Premier League dengan keunggulan piin ini di Februari adalah salah satu kejadian paling mengejutkan di papan atas Eropa dalam beberapa tahun terakhir," imbuh Oezil.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya