Chelsea Siap Diskon Besar Harga Hazard untuk Real Madrid

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Bintang Chelsea, Eden Hazard, semakin mendekat ke Real Madrid. Bahkan menurut media Spanyol, The Blues siap memberikan diskon besar terhadap transfer Hazard.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Jurnalis, Eduardo Inda, membuat klaim sensasional di acara televisi Spanyol, El Chiringuito de Jugones, dengan mengatakan transfer Hazard sudah nyaris tercapai.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Menurutnya, kedua tim sudah bertemu dan saat ini pembicaraan dalam tahap lebih lanjut. Hazard disebut akan pindah ke Bernabeu jelang Piala Eropa 2016 mendatang.

Luar biasanya, Chelsea siap melepas Hazard dengan banderol 25 juta Euro saja hanya tak sampai satu tahun setelah didapuk sebagai pemain terbaik Premier League.

Menariknya lagi, keputusan Chelsea untuk menjual Hazard adalah permintaan dari sang pemilik, Roman Abramovich, yang sangat tidak terkesan dengan penampilan buruk yang ditunjukan gelandang Belgia tersebut.

Hazard baru mencetak satu gol, itu pun dari titik penalti di ajang Piala FA. Selain itu, ia juga kerap mengalami cedera panjang selama musim ini.

Penampilan buruk Hazard memberikan dampak besar terharap performa Chelsea musim ini, yang masih berkutat di posisi 13 klasemen sementara dengan 30 poin usai 25 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya