Terungkap, Sosok Kunci yang Bawa Martial ke MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Banyak yang terkejut melihat aksi Anthony Martial dengan kostum Manchester United. Tapi, tahukah Anda siapa yang paling berjasa atas kepindahannya ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Ternyata nama Patrice Evra yang meyakinkan Martial bahwa masa depannya bersama MU. Keduanya merupakan jebolan klub Prancis, Les Ulis, sehingga punya hubungan kuat.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Martial secara mengejutkan direkrut MU pada hari terakhir bursa transfer musim panas dengan harga 60 juta Pound. Semua semakin lancar karena dorongan Evra.

"(Eric) Cantona seorang legenda sejati dan dia referensi nyata saya, dia pemain luar biasa. Kita juga punya Pat Evra yang dari kota sama dengan saya di Prancis dan selalu mengatakan hal bagus soal klub ini," ujar Martial pada MUTV.

"Dia mengatakan pada saya kalau ini adalah klub pada juara, sebuah klub yang menginginkan kemenangan dari apapun juga. Sejak datang, itu pun yang saya rasakan," tambahnya.

Martial tampil cukup istimewa pada musim debutnya bersama MU, dengan mencetak sembilan gol. Angka tersebut hanya kalah dari milik Wayne Rooney di skuad Old Trafford.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya