Enrique Minta Neymar Kuat Hadapi Rumor Tidak Sedap

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Barcelona Luis Enrique meminta Neymar kuat menghadapi berbagai isu miring yang terus menerpa. Bintang asal Brasil itu terus diterpa isu miring, dari soal pajak hingga niat hengkang dari Camp Nou.

"Menjadi pemain di klub sebesar Barcelona, anda harus sangat kuat," kata Enrique menasihati Neymar seperti dilansir Soccerway, Selasa 9 Februari 2016.

"Anda harus mempersiapkan diri menghadapi situasi tak terduga di dalam maupun luar lapangan. Segalanya bisa terjadi di dunia sepakbola," lanjut mantan pelatih AS Roma itu.

Enrique tidak menyangkal, terkadang para pemain bintang di klub besar kerap diterpa isu miring yang mengganggu pemain bersangkutan. Tapi Enrique yakin hal itu tidak mengganggu fokus para pemainnya.

"Sulit bagi sejumlah pemain di klub besar menghadapi situasi seperti ini. Tapi beberapa pemain yang sudah berada cukup lama di klub ini punya kapasitas untuk mengatasi berbagai hal buruk yang ada."

"Barcelona telah menunjukkan dalam satu setengah tahun terakhir, bagaimana para pemain di sini bisa bersaing dalam situasi apapun.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019