Pelatih Juventus Sedang Cari Bek untuk Lawan Napoli

Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat ini sedang mencari pemain pengganti untuk bek Giorgio Chiellini. Juventus akan melakoni laga krusial melawan Napoli, Minggu 14 Februari 2016 dinihari WIB. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Bek tengah ini terluka ketika Juventus bertemu dengan Frosinone akhir pekan lalu. Football-Italia melaporkan, kondisi Chiellini terus dipantau oleh klub. 
 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Namun, ia sepertinya tidak akan pulih tepat waktu ketika melawan Partenopei. Pemain pertama yang dinominasikan adalah, Daniele Rugani. 
 
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Mantan pemain Empoli ini merupakan salah satu bek italia yang menjanjikan. Namun, sejauh ini ia hanya bermain sebanyak enam kali di Serie A. 
 
Tentu saja itu terlalu riskan, untuk menjaga pemain sekelas Gonzalo Higuain. Allegri bisa saja menggeser posisi Stephan Lichtsteiner yang tampil konsisten musim ini. 
 
Namun, apakah Lichtsteiner bisa bermain di posisi baru. Allegri, diyakini akan mempertimbangkan mengubah formasi, di mana Leonadro Bonucci dan Andrea Barzagli akan menutupi dua pemain sentral Napoli.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya