Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo,
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo berencana pensiun dari Timnas Portugal usai gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Masa depan mantan pemain  Machester United ini, di Real Madrid sedang dipertanyakan. 

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Penampilan Ronaldo yang kurang memuaskan saat bertemu Granada membuat publik bertanya akan masa depan di Santiago Bernabeu. Penampilan Ronaldo yang kurang memuaskan, menurut sebuat laporan karena ia sedang mengalami masalah dengan perutnya.
 
Timnas Portugal Buka Peluang Raih Medali Olimpiade Rio 2016
Masa depan pemain berusia 31 tahun ini memang menjadi sasaran empuk media dan fans. Namun, ia menegaskan masa depannya akan tetap berada di Madrid, setidaknya sampai 2018.  
 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
"Sangat baik bagi saya. Saya berharap Qatar bisa menjadi Piala Dunia terakhir saya. Saya sering berlibur ke Qatar serta Dubai. Saya senang karena pasti menjadi turnamen internasional terakhir," kata Ronaldo dilansir ESPN, Selasa 9 Februari 2016. 
 
Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak 30 gol untuk semua kompetisi musim ini. Sementara itu, Los Blancos kini berada diperingkat ketiga dengan 50 poin, berjarak empat poin dengan Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya