Valdes Ungkap Perlakuan Menyakitkan MU

Sumber :
  • manutd.com
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Victor Valdes mengungkapkan betapa tersiksanya dia saat masih bergabung dengan Manchester United. Kiper asal Spanyol tersebut mengaku sangat kesepian saat masih berseragam Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak didatangkan pada Januari tahun lalu, Valdes memang kesulitan untuk menembus skuad utama MU. Terlebih, Setan Merah lebih mempercayakan gawangnya dijaga oleh David De Gea yang memang tampil kian impresif.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tercatat dia hanya tampil dua kali di akhir musim lalu kala De Gea cedera, yakni saat melawan Arsenal dan Hull City. Sayang, hubungannya dengan pelatih Louis van Gaal kian memburuk dan namanya tak disertakan pada tur pramusim ke Amerika Serikat.


Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan kesal dengan sikap kiper berusia 34 tahun itu yang enggan bermain untuk tim cadangan. Alhasil, Valdes harus berlatih sendiri bersama pelatih kiper akademi klub, Alan Fettis, dan dilarang berhubungan dengan tim inti MU.


"Bagaimana jika saya membentur tiang gawang dan pingsan, dan bagaimana jika saya nantinya tersedak lidah saya sendiri?,” tanya Valdes kepada Fettis, seperti diceritakan pada
El Pais.


"Alan membalas: 'Saya punya ponsel di saku saya, saya akan menelepon dan mereka akan datang dan membantu kamu'. Saya memberi tahu Alan 'Saya merasa amat kesepian dan sendiri',” sambung kiper yang kini membela klub Belgia, Standard Liege.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya