Kalahkan Ronaldo, Messi Beli Ferrari Antik Termahal?

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d'Or 2015
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id - Bintang Barcelona, Lionel Messi, diisukan membeli mobil Ferrari seharga ratusan miliar. Bintang internasional Argentina tersebut kabarnya mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam proses lelang.

Dilansir laman Spanyol, Sport, Selasa 9 Februari 2016, Messi membeli Ferrari model 335 S Spider Scaglietti di ajang lelang Artxurial Paris, Prancis. Messi membelinya dengan harga $36,2 juta, atau setara Rp494,8 miliar.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi



Proto Organization menyebutkan, Ronaldo sebenarnya sangat tertarik mendapatkan mobil yang pernah dipakai Sterling Moss di Grand Prix Kuba 1958 itu. Tapi, Messi yang akhirnya memenangi proses lelang.

Awalnya, lelang dibuka dengan harga $20 juta. Namun, akhirnya terjual dengan harga $36,2 juta. Harga ini tentu saja menjadikan mobil ini sebagai mobil Ferrari termahal yang pernah dilelang.

Mobil ini memiliki nilai sejarah, karena dianggap sebagai salah satu kendaraan balap terbaik yang pernah dibuat. Ferrari 335 S Spider Scaglietti disebutkan hanya diproduksi sebanyak 4 unit di seluruh dunia.

Sementara itu, sumber dekat Messi membantah kabar burung ini. Pihak keluarga menegaskan, itu hanya isu belaka. Seperti diketahui, nama pemenang lelang memang tidak disebutkan secara terbuka oleh panitia. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019