Buffon Sebut Era Allegri Juventus Lebih Berkarakter

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan, Bianconeri saat ini lebih berkarakter daripada sebelumnya. Juventus akan melakoni laga krusial melawan Napoli, untuk memperebutkan gelar juara Scudetto Serie A. 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Pertandingan akan berlangsung, Minggu, 14 Februari 2016 dinihari, di Juventus Stadium. Laga tersebut akan menentukan siapa yang menjadi pimpinan klasemen sementara. 

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Selisih kedua tim ini hanya dua angka saja, dimana Napoli menjadi puncak klasemen sementara. Juventus di awal musim ini sempat terseok-seok, namun mereka mulai bangkit, sebelum libur Natal.

Juventus meraih 14 kali kemenangan secara beruntun. Dan peluang mereka kembali meraih Scudetto terbuka lebar. Jika Juventus meraih kemenangan, maka ia akan mengambil alih pimpinan klasemen sementara Serie A. Selain menghadapai Napoli, Juventus juga akan bertemu Bayern Munich di Liga Champions, 23 Februrari 2016.

"Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri lebih berkarakter dan berkepribadian, jika dibandingkan dengan tim Bianconeri sebelumnya. Fabio Capello adalah tim terkuat, Marcello Lippi yang paling menyenangkan," kata Buffon dilansir dari Football-Italia, Selasa, 9 Februari 2016. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya