Bukan ke PSG, Busquets akan Ikut Guardiola ke ManCity?

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Setelah dikaitkan dengan klub elite Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets, akhirnya bicara.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam berita sebelumnya, nama Busquets jadi alternatif pelatih PSG, Laurent Blanc. Blanc semula mengincar bintang Juventus, Paul Pogba, untuk memperkuat barisan lini tengahnya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sadar Pogba sulit didapatkan, Blanc pun mengalihkan bidikannya kepada Busquets. PSG bahkan siap menebus Busquets dengan dana tinggi, £80 juta, atau setara dengan Rp1,6 triliun.



Namun, mimpi PSG untuk bisa mendapat tanda tangan Busquets tampaknya harus terganjal. Sebab, pemain 27 tahun ini mengaku akan pergi ke mana Pep Guardiola pergi.


Seperti yang diketahui, Guardiola akan menjadi manajer Manchester City musim depan. Oleh karena itu, peluang terbesar Busquets hengkang adalah menuju Etihad Stadium.


"Saya selalu mengatakan hanya ada dua orang yang bisa membuat saya mengubah keputusan untuk tinggal di Barcelona," ujar Busquets dilansir
ESPN
.


"Salah satu dari dua orang adalah istri saya. Pada tingkat olahraga, orang itu adalah Guardiola. Sudah jelas, saya banyak berhutang kepada Pep, dan akan sangat terhormat untuk bekerja dengan dia lagi," imbuhnya.


Busquets pernah merasakan tangan dingin Guardiola saat masih menangani Barcelona, periode 2008 hingga 2012. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya