Gagal Hijrah Musim Lalu, De Gea Tunggu Tawaran Madrid Lagi?

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Setelah sempat mengalami prahara besar dalam upaya transfer kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas lalu, kini kabar lain rupanya akan mewarnai kontrak David de Gea di Manchester United. Hal ini disebut-sebut juga sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menurut situs Football Leaks, David de Gea telah menjadi pemain terbaru yang dikabarkan memiliki 'rincian' kontrak baru terkait upayanya kembali membuka peluang hijrah ke Santiago Bernabeu.

Kesepakatan yang dimaksud adalah akan mulai diberlakukannya beberapa syarat utama jika sang kiper kembali ingin memenuhi ambisinya pindah ke El Real seperti yang terlewatkan musim panas lalu. Belum diketahui, poin-poin apa saja yang yang dipatuhi mantan kiper Atletico Madrid ini bila hendak segera hengkang dari Old Traffold.

Kini dalam proses finalisasinya jelang akhir musim ini, De Gea telah menegaskan bahwa ia akan bersedia jika mendapatkan £8,5 juta per tahun di Bernabeu. Kontraknya yang akan berjalan sampai Juli 2021, juga sangat mungkin untuk tidak dilanjutkan.

Laporan terbaru pun mengklaim bahwa Los Blancos sudah siap untuk memulai kembali perburuan mereka terhadap pemain 25 tahun ini pada akhir musim nanti.

Seperti yang telah diketahui, kedua klub tengah berada dalam diskusi sampai menit akhir batas jendela transfer, namun transfer gagal karena banyak bagian dokumen tidak selesai pada waktunya. (ren)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022