Gary Neville Pilih Tetap di Valencia daripada ke Inggris

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
- Asisten pelatih Timnas Inggris, Gary Neville tidak akan hadir dalam pertemuan antara manajer Three Lions dan para pemainnya. Hal itu dikarenakan, Neville sedang disibukkan dengan klubnya, Valencia. 

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Seperti diketahui, Neville menjabat sebagai pelatih Valencia, serta asisten dari manajer Roy Hodgson. Mirror melaporkan, Hodgson dan 40 pemain Inggris akan berkumpul di St George Park, untuk membicarakan persiapan Piala Eropa 2016. 

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Namun, mantan pemain Manchester United itu, tidak dapat hadir karena klubnya sedang mengalami permasalahan. Dengan ketidakhadiran pria berusia 41 tahun ini, sebenarnya pukulan untuk Inggris yang sedang mempersiapkan Piala Eropa.

Masa depan, Neville di Valencia memang menjadi sebuah tanda tanya besar. Apalagi dengan hasil sembilan laga tanpa memperoleh satu pun kemenangan. 

Bahkan yang terakhir, Valencia dibantai Barcelona 7-0 di semifinal Copa Del Rey. Neville pun memilih tetap berada di Spanyol, ketimbang terbang ke Inggris. 

Sementara itu, 40 pemain yang berkumpul diantaranya adalah  Danny Welbeck dan Daniel Sturridge, meskipun mereka sebenarnya mengalami cedera jangka panjang. Pertemuan tersebut, rencananya berlangsung empat jam dan diakhir dengan makan bersama. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya