Arsenal Vs Leicester, Wenger Janji Tak Seperti ManCity

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin timnya mampu mengalahkan Leicester City pada Minggu 14 Februari 2016. Dia menilai kekuatan pasukan The Gunners mampu memberikan perlawanan yang ketat pada Leicester.

The Foxes memang tengah dalam jalur yang tepat menuju gelar juara Premier League musim ini. Tim asuhan Claudio Ranieri tersebut nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 53 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni.

Kemenangan terakhir mereka dapat dengan mempermalukan Manchester City lewat skor 3-1 di Etihad Stadium. Jamie Vardy dan kawan-kawan kini berhasil unggul 5 angka atas Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di bawahnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Guna memperkecil selisih tersebut, maka laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium nanti harus benar-benar dimanfaatkan oleh The Gunners. Wenger pun melihat timnya memiliki waktu yang cukup untuk menyiapkan diri kontra Leicester.

"Mengalahkan Bournemouth sangat bagus untuk masa depan. Karena sekarang kami punya laga besar di kandang melawan Leicester yang kini merupakan favorit juara. Kemenangan mungkin bisa membantu Anda dalam kondisi lebih baik baik untuk laga selanjutnya," ujar Wenger.

"Kami memiliki waktu sepekan untuk bersiap diri dan saya harus berpikir tentang ini. Leicester adalah tim kuat, tapi kami juga tim kuat. Di kandang sendiri dengan dukungan fans, kami bisa mengalahkan mereka," lanjutnya di situs Arsenal. (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016