ManCity Dikalahkan Leicester, Joe Hart Justru Cetak Rekor

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kiper Manchester City, Joe Hart, ternyata mencetak rekor baru kala timnya tumbang 1-3 dari Leicester City di King Power Stadium dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dilansir Tribal Football, Selasa 9 Februari 2016, Hart melampaui penampilan terbanyak pemain ManCity di Premier League milik Richard Dunne. Hart saat ini telah tampil di 254 laga Premier League bersama ManCity.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Di belakang Hart, ada kapten ManCity Vincent Kompany (215 penampilan), bek kanan Pablo Zabaleta (201), gelandang Yaya Toure (187), playmaker David Silva (179) dan Micah Richards (179).


Namun, Hart masih harus menjalani proses panjang untuk menjadi pemain ManCity yang paling banyak berlaga di Premier League. Saat ini, rekor tersebut masih dipegang Alan Oakes dengan membukukan 564 penampilan.


Meski demikian, melihat usianya yang baru 28 tahun, Hart masih berpeluang besar melampaui rekor Oakes. Apalagi, posisi Hart saat ini masih tidak tergantikan sebagai kiper nomor satu The Citizens.


Sementara itu, karier Hart awalnya sempat tidak berjalan mulus di ManCity. Datang pada 2006, dia terus dipinjamkan ke sejumlah klub. Dia baru dipercaya masuk tim utama ManCity pada musim 2010. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya