Mascherano: Neymar Hanya Cocok di Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Javier Mascherano ikut mengomentari rumor kepergian Neymar dari Barcelona pada musim panas mendatang. Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut hanya cocok bermain untuk El Barca.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rumor kepergian Neymar dari Barcelona memang tengah berhembus dengan kencang sejak awal tahun ini. Striker berusia 24 tahun tersebut disebut berpeluang hijrah ke rival abadi timnya saat ini, Real Madrid.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Belum lagi belakangan, terbongkar bila
di pesan WhatsApp. Selain Madrid, Manchester United juga dikabarkan sebagai tim yang tertarik dengan jasa dari mantan pemain Santos tersebut.


Ayah Neymar bahkan sebelumnya mengungkapkan bila Setan Merah telah siap untuk membayar dengan menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona. Namun, Mascherano menilai bila Neymar masih bahagia bersama El Barca.


"Neymar sangat cocok dan bahagia di sini. Menurut saya, Barcelona adalah klub yang ideal baginya jika ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Sebab, kami mempunyai gaya permainan tersendiri," ujar Mascherano seperti dikutip dari
Marca.


Barcelona membeli Neymar pada Juli 2013 dari Santos dengan biaya transfer mencapai 57,1 juta euro. Sejuh ini, pemain yang masih memiliki kontrak hingga 2018 itu sudah membantu Barca meraih satu titel La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya