5 WAGS Seksi Ini Ikut 'Panaskan' Liga China

Andreina Fiallo
Sumber :

VIVA.co.id - Liga Super China (CSL) menjadi fenomena tersendiri akhir-akhir ini. Dengan kekuatan finansial mereka, klub-klub China tak kesulitan menggaet bintang-bintang top yang sebelumnya bermain di Eropa.

Tentunya, bukan hanya pemain bintang yang sukses digaet klub China. Secara otomatis, WAGs alias pasangan para pemain yang terkenal seksi, akan ikut merapat ke Negeri Tirai Bambu.

Berikut 5 WAGs seksi pemain bintang yang kini berkarir di China:

1. Andreina Fiallo Guarin
Fredy Guarin berlabuh di  Shanghai Shenhua pada 26 Januari 2016. Pemain internasional Kolombia ini ditransfer dari Inter Milan dengan nilai €11 juta ditambah bonus.


Tentunya, Guarin tak lupa mengajak istrinya, Andreina Fiallo Guarin. Meski sudah memiliki dua anak, model asal Kolombia ini seringkali masih terlihat seksi dalam berbagai kesempatan.

Andreina sempat mendapat tawaran pemotretan untuk berbagai majalah. Di Copa America 2015 lalu, dia pernah tampil di sampul majalah SoHo, dengan jersey Kolombia dan pose yang sangat seksi.

Guarin dan Andreina sudah menikah sejak 2013 lalu. Keduanya memiliki satu putra dan putri yang bernama Daniel dan Dana.



2. Thais Cristina

Alex Teixeira membuat kejutan di bursa tranfer musim dingin dengan memilih bergabung dengan klub China, Jiangsu Suning, dengan nilai transfer €50 juta. Ini menjadi rekor di Liga China. Padahal, pemain yang sebelumnya membela Shakhtar Donetsk ini gencar dihubungkan dengan Liverpool.

Kedatangan Teixeira ke China juga memastikan jika WAGs di Negeri Tirai Bambu bertambah. Ada Thais Cristina, wanita cantik yang dinikahi Teixeira pada 2014 lalu.


Pasangan ini seringkali tampil mesra. Mereka tak segan menunjukkan kemesraan di depan publik.

Cristina rupanya salah satu alasan mengapa Teixeira menolak pinangan Liverpool, dan memilih hengkang ke China. Pemain 26 tahun ini sudah berkonsultasi dengan sang istri sebelum membuat keputusan.

"Saya menerima tawaran yang serius dari China, jadi tentu saja saya mengambilnya. Saya membicarakan keputusan ini dengan keluarga dan orang terdekat. Saya berkonsultasi dengan istri dan dia mendukung," kata pemain asal Brasil ini seperti dilansir BBC Sport.

3. Tatiana Caicedo

Pemain hebat lain yang baru-baru ini melanjutkan karir di China adalah Jackson Martinez. Guangzhou Evergrande membeli penyerang internasional Kolombia ini dari Atletico Madrid ini dengan mahar €42 juta.


Kepindahan Martinez ke China juga diikuti oleh sang istri, Tatiana Caicedo. Keduanya sudah menikah sejak 15 Maret 2013, dan memiliki anak laki-laki yang bernama Josue.

Tatiana mengambil jurusan Psikolog di Pontificia Bolivariana University. Dia sempat menjadi psikolog di Universidad Bolivariana de Medellin, Kolombia.



4. Islana Fabrícia Rosa do Nascimento

WAGs lain yang ikut ke China adalah Islana Fabrícia Rosa do Nascimento. Dia adalah istri dari Ramires, yang baru saja bergabung dengan Jiangsu Suning.


Jiangsu membeli Ramires dari Chelsea dengan nilai transfer £25 juta, dan ia dikontrak 4 tahun. Pemain 28 tahun ini diharapkan bisa tampil apik di China, tentunya dengan dukungan penuh Islana.

Islana dikenal vokal dalam mendukung karir suaminya. Dia bahkan sempat berseteru dengan Federasi Sepakbola Brasil (CBF) karena Ramires tak dipanggil Timnas Brasil untuk Piala Konfederasi 2013.

"Satu lagi hal yang sangat tidak profesional dan tidak adil dari mafia. Selamat CBF. Inilah mengapa kami tidak bisa dan tidak akan pernah bisa menjadi yang terbaik di dunia!" kata Islana seperti dilansir Metro.co.uk.


5. Pacar Misterius Demba Ba

China Targetkan 2050 Menjadi Juara Dunia

Dibandingkan dengan 4 nama sebelumnya, Demba Ba sudah terlebih dahulu melanjutkan karir di China. Pemain internasional Senegal ini bergabung dengan Shanghai Shenhua pada Juni 2015, usai ditransfer dari Besiktas Istanbul dengan nilai £11,3 juta.

Tak banyak yang bisa diketahui soal kisah asmara Ba. Namun, mantan pemain Chelsea dan Newcastle United ini diyakini sudah memiliki kekasih.


Dalam beberapa foto, Ba sempat berlibur dengan seorang wanita cantik berambut pirang. Keduanya tertangkap tengah bersantai di pantai yang terletak di Miami, Florida, 9 Januari 2015.

Meski belum ada konfirmasi dari Ba, diyakini wanita itu adalah kekasihnya. Pasalnya, kedua pasangan ini terlihat sangat mesra di pantai. Bahkan, keduanya sempat berciuman.

Wanita itu terlihat seksi dengan bikini berwarna biru muda. Sedangkan Ba begitu santai dengan bertelanjang dada, di tengah sinar matahari. (one)

Ingin Kuasai Sepakbola Dunia, China Gaet 24 Pelatih Spanyol
Striker Chelsea, Demba Ba

Cedera Parah, Demba Ba Dekatkan Diri pada Sang Pencipta

Sisi religius mantan pemain Chelsea ini makin terlihat.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016