Lawan AS Roma, Real Madrid Diperingatkan Capello

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Fabio Capello memperingatkan Real Madrid agar tidak menganggap remeh AS Roma. Sebab, tim asal ibukota Italia itu saat ini telah berubah sejak diasuh pelatih kawakan, Luciano Spalleti.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid akan bertandang ke Olimpico melawan Roma di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan depan. Madrid menjadi tim yang paling diunggulkan. Tapi, Capello menilai Roma bisa membuat kejutan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Bulan lalu (saat undian 16 besar), Real Madrid menjadi favorit, tapi mereka kini tidak bisa santai. Waspada, Roma sangat berbahaya," kata Capello seperti dilansir Marca, Selasa 9 Februari 2016.


Capello menambahkan, kehadiran Spalletti telah mengubah total wajah Roma. Permainan mereka lebih terorganisir. Dan itu membuahkan hasil dengan meraih 3 kemenangan beruntun di Serie A.


"Madrid tidak boleh berpikir ini akan menjadi laga yang mudah. Lihat aksi Spalletti. Mereka menang di 3 laga terakhir dengan menerapkan gaya permainan berbeda," jelas mantan pelatih AS Roma dan Real Madrid itu.


"Para pemain mereka juga dalam kepercayaan diri tinggi dan memiliki keyakinan kuat terhadap pelatih. Mereka kini menjadi tim yang lebih terorganisir dan cepat merebut bola. Mereka kini tim yang berbeda," tutur Capello. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya