Manchester City Bidik 'Anak Ajaib' dari Suriah

Gelandang Borussia Moenchengladbach, Mahmoud Dahoud
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Suriah boleh berbangga punya talenta berbakat sepakbola dalam sosok Mahmoud Dahoud. Gelandang 20 tahun yang bermain untuk Borussia Moenchengladbach ini dikabarkan tengah dibidik oleh raksasa Inggris, Manchester City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Bild , Dahoud diprediksi akan jadi pemain pertama yang dibawa manajer anyar The Citizens musim depan, Pep Guardiola. Dahoud memang menjadi salah satu pemain yang dikabarkan masuk daftar pemain yang akan didatangkan Guardiola musim depan. Di samping Dahoud, ada pula nama Neymar, Lionel Messi, dan Paul Pogba yang dikaitkan dengan Guardiola.


Dahoud memulai karier bersama tim senior Moenchengladbach sejak 2014. Alumni akademi sepakbola Fortuna Duesseldorf ini sudah tampil dalam 28 laga dan mencetak 2 gol.


Gol debut di ajang Bundesliga, diciptakannya saat menghadapi FC Augsburg, September 2015 lalu. Di bulan yang sama, Dahoud juga tampil impresif di ajang Liga Champios, saat Moenchengladbach berhadapan dengan Manchester City.


Dahoud merupakan pemain berkebangsaan Jerman. Namun, pemain kelahiran 1 Januari 1996 ini lahir di Suriah. Ia adalah salah satu penggawa Timnas Jerman U-19. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya