Kalah Saing, Kiper Premier League Ini Ingin Pulang Kampung

Everton Hantam Manchester United 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Penjaga gawang veteran Tim Howard, akan pulang kampung setelah 10 tahun berkarier di Premier League. Klub MLS Colorado Rapids, akan memulangkan Howard pada musim panas mendatang. 

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Kiper berusia 36 tahun tersebut sepertinya akan setuju untuk pindah dari Everton. Meski telah berusia 36 tahun, namun ia masih ingin menjadi pemain reguler di timnya. 

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
Dailymail melaporkan, sebuah sumber menyebutkan Colorado Rapids didorong untuk memantapkan Howard agar mau pindah dan mengakhiri karirnya di Amerika. Mereka juga percaya, Everton akan melepas Howard dengan status bebas transfer. 

Kontrak Howard di Goodison Park sebenarnya masih sampai 2018. Namun Howard harus berjuang ekstra pada musim ini, untuk mendapatkan tempat reguler. 

Apalagi, Howard saat ini sedang mengalami cedera, dan posisinya digantikan oleh Joel Robles. Penampilan Roblse yang cemerlang di bawah mistar gawang, membuat manajer Everton, Roberto Martinez enggan menggantinya dengan Howard jika ia sudah sembuh. 

Sementara itu, Howard memiliki 106 caps untuk Timnas Amerika. Ia adalah sosok sentral pada Piala Dunia 2014, ketika membuat rekor dengan membuat penyelamatan sebanyak 15 kali, ketika melawan Belgia. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya