Menpora Tak Akan Temui Komite Ad Hoc Besok

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.
Sumber :
  • Juna Sanbawa/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3
- Kepala Komunikasi Publik Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S. Dewa Broto, memastikan pertemuan dengan Komite Ad Hoc yang diselenggarakan pada Rabu besok, 10 Februari 2016, tetap berlangsung. Hanya saja, Menpora Imam Nahrawi dipastikan tak akan hadir.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Gatot menyebutkan, Sekretaris Menpora Alfitra Salam, yang bakal menemui Komite Ad Hoc di kantornya. Undangan untuk pertemuan tersebut sudah dikirimkan pada Selasa pagi, 9 Februari 2016.
Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan


"Beliau (Menpora) tidak datang. Saya tak tahu, pak Menpora ke mana. Tadi pagi, undangan sudah kami kirimkan," jelas Gatot di kantornya.


Jika dirunut dari agenda Imam, memang dia tidak ada di Jakarta hari ini. Imam mendampingi Presiden Joko Widodo untuk menghadiri acara Hari Pers Nasional di Pantai Wisata Mandalika, Lombok.


Namun, pukul 11.20 WITA, Imam dijadwalkan sudah kembali ke Jakarta dan kembali memulai aktivitasnya di ibu kota pada pukul 19.00 WIB, dengan menghadiri acara Dies Natalis GMKI ke-66.


Bergeser kembali ke masalah undangan. Ternyata, undangan untuk Komite Ad Hoc pun tak ditujukan kepada semua anggotanya, Gatot menjelaskan pihaknya hanya mengirimkan surat undangan kepada Agum Gumelar, selaku Ketua Komite Ad Hoc.


"Jadi, pak Agum datang sendiri. Agenda pertemuan hanya sekedar diskusi. Saya belum tahu apa yang ingin disampaikan oleh pak Agum," terang pria yang sempat masuk dalam bursa Menkominfo tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya