Sang Agen Tepis Rumor Lewandowski ke Madrid

Penyerang Bayern Munich dan timnas Polandia Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Robert Lewandowski menjadi salah satu pemain yang santer diperbincangkan bakal segera hengkang dari Bayern Munich. Bomber asal Polandia ini diketahui jadi buruan utama beberapa klub elit Eropa, Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dalam berita sebelumnya, agen Lewandowski, Cezary Kucharsky, memberikan sinyal jika kliennya akan meninggalkan Allianz Arena. Kucharsky sebelumnya mengatakan, ada hal yang sedang dibicarakan dengan Madrid.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017




Namun, apa yang dikatakan Kucharsky saat itu, justru berbeda dengan pernyataan baru yang dibuatnya. Menurut Kucharsky, dia tidak pernah melakukan pembicaraan dengan pihak Madrid.


Menurutnya, beberapa rumor yang mengaitkan nama kliennya hanyalah sebuah spekulasi. Kucharsky menegaskan, Lewandowski takkan pergi dari Bayern.


"Saya tidak pernah berbicara dengan Real Madrid mengenai kemungkinan transfer. Ini semua spekulasi. Jelas, ada banyak rumor di setiap jendela transfer, tetapi saya bisa mengatakan, kami belum berbicara dengan klub Spanyol," ujar Kucharsky dilansir
Polsat Sport
.


"Kami (juga) belum bertemu PSG. Di setiap negara, Robert (Lewandowski) dikaitkan dengan tim besar. Real (Madrid) di Spanyol, PSG oleh pers Jerman, dan Juventus di Italia. Dia berada di klub yang sempurna untuknya dan dia tidak akan pindah," tegasnya.


Hampir dua musim berseragam
The Bavarians
, Lewandowski sudah mencetak 52 gol dalam 78 laga di semua ajang. Ia juga berhasil membawa Bayern meraih gelar juara Bundesliga musim 2014/2015 lalu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya