Lippi: Juventus Vs Napoli Tak Tentukan Scudetto

Duel Juventus vs Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Laga seru akan terjadi dalam lanjutan Serie A, Sabtu 13 Februari 2016 (Minggu dini hari WIB). Dua tim teratas, Juventus dan Napoli, bakal bentrok di Juventus Stadium.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Saat ini, Partenopei memuncaki klasemen sementara dengan 56 poin dari 24 pertandingan. Bianconeri menguntit di posisi 2, hanya dengan selisih 2 poin.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Pelatih legendaris Italia, Marcelo Lippi, memberikan pandangan mengenai duel ini. Menariknya, pelatih yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini, tak menganggap laga Napoli melawan Juventus sebagai penentu gelar.


"Apapun hasilnya pada Sabtu, masih ada 13 pertandingan atau 39 poin yang diperebutkan sampai akhir musim. Apapun hasilnya, ini tak menentukan," kata Lippi seperti dilansir
Football Italia
.


Meski demikian, Lippi menilai ada keuntungan tersendiri jika Napoli yang memenangkan pertandingan. "Jika mereka menang, Napoli akan unggul 5 poin. Jadi, kemenangan akan lebih bernilai untuk Neapolitans (fans Napoli)," tutur Lippi.


Di pertandingan perdana musim ini, Napoli berhasil menaklukkan Juve 2-1 di San Paolo. Dua gol tuan rumah disarangkan Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain. Juventus membalas lewat aksi Mario Lemina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya