Cedera Parah, Bek Tangguh Chelsea Absen 6 Bulan

Bek Chelsea, Kurt Zouma
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tim medis Chelsea sudah mengumumkan hasil diagnosa cedera bek Kurt Zouma. Dia mengalami cedera serius pada ligamen lutut ketika tampil menghadapi Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam keterangan resmi klub, disebutkan Zouma bakalan naik ke meja bedah untuk memulihkan kondisinya. Kabar buruknya, untuk pemulihan diperkirakan bakalan butuh waktu hingga enam bulan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Chelsea telah mendiagnosa cedera Zouma. Dia mengalami masalah pada anterior cruciate ligament pada pertandingan kemarin," tulis klub di situs resminya.


"Zouma akan menjalani operasi dalam 48 jam ke depan. Diduga dia bakalan absen hingga enam bulan," sambung pernyataan itu.


Pemain 21 tahun itu sendiri juga mengonfirmasi tentang kondisinya. Di Twitter, Zouma mengaku segera menjalani operasi serta berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleg fans.


"Hasil scan hari ini menunjukkan saya mengalami cedera ACL. Saya akan melakukan operasi pekan ini. Terima kasih buat semua pesan dukungan yang disampaikan," tulis pemain asal Prancis itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya