West Ham Pusing Dimitri Payet Minta Naik Gaji

Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- West Ham dikejutkan dengan tuntutan, yang diajukan agen Dimitri Payet. Gelandang yang dibeli musim panas lalu, dengan harga £10,75 juta itu meminta tambahan gaji menjadi £125.000 per pekan.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dilansir dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Mirror pada Selasa, 9 Februari 2016, Payet disebut terjebak di tengah konflik antara klub dan agennya. Gelandang asal Prancis, itu sebenarnya bahagia di Upton Park dengan gaji yang dia dapat sekarang.


Payet yang dibeli dari Marseille awal musim ini, mendapat bayaran £68.000 per pekan dan tambahan £10.000 setiap kali dimainkan. Performanya musim ini, membuat sejumlah klub tertarik.


Hal itu yang diyakini menjadi dasar agen Payet, untuk membuat persoalan dengan tuntutan kenaikan gaji, karena West Ham tidak ingin melepas Payet. Manajer West Ham Slaven Bilic telah meminta klub, untuk membuat pemain bintang mereka tetap merasa bahagia.


"Dimitri Payet adalah pemain terbaik kami. Saya tidak punya masalah mengatakan itu, dan tentu saya ingin dia bahagia, bertahan dalam waktu lama di klub ini," ujar Bilic.


Dia mengatakan akan selalu ada klub rival, yang berusaha merebut pemain klub lain. "Sekarang ini kontrak tidak bisa menghalangi klub lain, untuk berusaha merebut seorang pemain," katanya.


Tawaran dari klub lain, kata Bilic, kadang membuat pemain jadi terganggu fokusnya. "Kadang itu membuat mereka mendapat kontrak baru, dan dalam kasus lain klub terpaksa menjual sang pemain," ujar Bilic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya