Klopp Berharap Sturridge Bisa Mengatasi Krisis Cedera

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap Daniel Sturridge dalam mengatasi kriris cedera, dan merasa diinginkan lagi. Striker timnas Inggris, itu diisukan kecewa dengan banyaknya kritik, terkait krisis cedera yang menderanya selama dua musim terakhir.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Dilansir dari
Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur
Mirror pada Selasa, 9 Februari 2016, spekulasi mencuat tentang keinginan Sturridge untuk hengkang musim depan. Menjawab gosip, itu Klopp mengatakan sebaliknya yakin Sturridge siap melupakan penderitaan, dan kembali bermain bagi Liverpool.


"Kita harus menunggu Daniel, dan itu selalu terdengar seperti kritik, tapi sungguh itu hanya gambaran dari situasi, tidak ada yang lain. Kami berharap, bahwa menunggu artinya dia bisa melalui periode itu (pemulihan). Semua orang berharap itu," kata Klopp.


Sturridge dapat kembali dimainkan, dalam pertandingan ulang putaran keempat Piala FA melawan West Ham. Selain Sturridge, Klopp juga bisa menurunkan Philippe Coutinho dan Divock Origi, yang sudah pulih dari cedera.


Klopp yang juga baru selesai menjalani operasi usus buntu, pada Sabtu, 6 Februari lalu, yakin dengan langkah klub untuk bersabar menunggu Sturridge. Hal itu disebutnya akan membantu pemain, untuk menghindari persoalan yang sama berulang di masa depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya