Lawan West Ham, Liverpool Tunggu Comeback Sturridge

Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Cedera terus mengganggu striker Liverpool, Daniel Sturridge dalam 18 bulan terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, pemain 26 tahun ini hanya tampil 10 kali sebagai starter di ajang Premier League.

Kabar bagus datang jelang duel replay babak 4 Piala FA kontra West Ham United, Selasa 9 Februari 2016 (Rabu dini hari WIB). Kondisi Sturridge sudah mulai membaik dan diharapkan bisa turun di Boleyn Ground.

"Saya pikir, semua orang berharap hal ini. Daniel mengharapkan ini. Saya juga mengharapkannya (tampil lawan West Ham). Itu normal. Itulah yang kami coba lakukan usai cedera terakhir," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp seperti dilansir Daily Star.

"Saat kami melihat dia berlatih, kalian tahu semua orang menunggunya. Ada banyak alasan untuk itu," lanjut manajer asal Jerman ini.

Sturridge melewatkan awal musim ini karena menjalani operasi pada otot pinggul yang robek. Dia kembali di bulan September.

Namun, Sturridge mengalami cedera lutut saat Klopp menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer The Reds, pada Oktober 2015. Pemain internasional Inggris ini comeback di akhir November.

Sayangnya, cedera kembali mengganggu Sturridge. Pemain internasional Inggris ini mengalami cedera hamstring sejak 6 Desember 2015, dan belum bermain lagi sejak itu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016