Kembali Berlatih, Ribery Bisa Jadi Ancaman Juventus

Pemain Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
  • REUTERS / Michael Dalder

VIVA.co.id -  Kabar bagus datang untuk Bayern Munich, jelang pertemuan mereka dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Winger andalan mereka, Franck Ribery sudah kembali berlatih dan berpeluang tampil di Juventus Stadium.

Ribery melakoni latihan pertama sejak 2 bulan terakhir. Pemain asal Prancis ini berkuat dengan cedera otot paha. Kabar kembalinya Ribery ini disambut gembira rekan setimnya, Arjen Robben.

"Sangat menyenangkan karena Ribery kembali. Kami membutuhkan dia. Kami mengalami masa sulit, namun bulan-bulan indah menanti kami," ujar Robben pada televisi resmi Bayern, seperti dilansir Football Italia.

Sayangnya, kabar kurang bagus justru didapatkan Arturo Vidal. Pemain internasional Chile ini terancam gagal tampil melawan klub lamanya. Vidal mengalami cedera saat Bayern ditahan Bayer Leverkusen tanpa gol, akhir pekan lalu.

Vidal akan diperiksa oleh tim dokter Die Roten. Sampai saat ini, belum ada kabar lanjutan soal cedera pemain 28 tahun ini.

Bayern akan menghadapi Juve di Juventus Stadium pada 23 Februari 2016. Leg 2 akan berlangsung di Allianz Arena pada 16 Maret 2016.
 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016