Persib Vs Bali United Dipastikan Dihelat di Siliwangi

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id - Laga uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United dipastikan akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu 13 Februari 2016. Pelatih Persib, Dejan Antonic kini tak lagi keberatan duel tersebut dilaksanakan di Stadion Siliwangi.

Dejan mengungkapkan, dirinya sudah melakukan pengecekan, khususnya kualitas permukaan lapangan stadion bersejarah tersebut. Sebelumnya Dejan sempat menyatakan tidak setuju karena meragukan kualitas rumput maupun permukaan lapangan Stadion Siliwangi yang dinilainya bisa mempengaruhi kualitas pertandingan.

Dejan tetap meminta kepada penyelenggara maupun pengelola Stadion Siliwangi untuk sedikit memangkas rumput lapangan. "Lapangannya cukup oke. Kita cukup siap menghadapi Bali United di Stadion Siliwangi. Tapi saya kasih masukan rumputnya mungkin harus dipotong sedikit supaya permainan lebih maksimal," tutur Dejan.

Dejan sebelumnya memang khawatir jika pertandingan dilaksanakan di Stadion Siliwangi membuat risiko para pemain terkena cedera cukup tinggi. Stadion Siliwangi dikenal tak memiliki sistem drainase lapangan yang cukup baik sehingga kerap gampang tergenang air jika hujan turun dan menyebabkan lapisan tanahnya terkelupas.

(Baca juga: Pelatih Persib Keberatan Tampil di Stadion Siliwangi)

Pelatih asal Serbia itu sempat menyarankan agar pertandingan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Namun saran Dejan tersebut sulit direalisasikan karena Stadion Si Jalak Harupat saat ini dalam tahap renovasi menjelang pelaksanaan PON XIX/2016.

Pihak penyelenggara pertandingan sudah merilis harga tiket masuk pertandingan Persib melawan Bali United. Untuk tiket tribun VIP dibanderol Rp100 ribu, tribun samping VIP Rp60 ribu, tribun timur Rp30 ribu, dan tribun utara/selatan dipatok Rp20 ribu.

Untuk mendapatkan tiket pertandingan uji coba ini, bobotoh bisa mendatangi sejumlah loket pemesanan atau agen yang telah ditunjuk. Seperti di areal Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani; Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame; Sekretariat Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung dan areal pintu utama Stadion Siliwangi.

Meski hanya bertajuk laga uji coba, diperkirakan bobotoh akan menyambut antusias duel Persib kontra Bali United ini. Kerinduan bobotoh melihat Maung Bandung menjalani laga berbobot ditambah rasa penasaran melihat wajah baru Persib di bawah bimbingan Dejan jadi sisi-sisi menarik yang bisa membuat bobotoh makin penasaran untuk menyaksikan langsung pertandingan ini.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016