Legenda Kecewa Guardiola Tolak Pinangan MU

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Jordi Cruyff, menyayangkan keputusan Pep Guardiola yang lebih memilih ManchesterCity dibandingkan MU. Pelatih yang kini menangani Bayern Munich ini bakal menukangi ManCity musim depan.

Guardiola akan melatih The Citizens, usai musim 2015-16 berakhir, dengan kontrak 3 tahun. Padahal, Cruyff lebih senang jika pelatih asal Spanyol ini memilih bergabung dengan Setan Merah.

"Saya akan senang jika Pep memilih MU. Mereka punya tradisi lebih bagus dari ManCity," kata Cruyff pada Esports Cope.

"Di luar itu, ini merupakan momen bagus untuk menukangi ManCity. Mereka mempunyai cita-cita, uang, dan keinginan untuk menciptakan tim bagus," lanjut anak dari Johan Cruyff ini.

Cruyff, yang juga mantan pemain Barcelona, berpendapat mengenai masa depan Neymar di Barcelona. Pemain 24 tahun ini masih dalam negosiasi untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2018.

"Ada campuran antara romantisme untuk selalu bermain di klub yang sama dan tawaran menggoda dari luar. Uang begitu kuat saat ini," ujar Cruyff.

"Kami tahu situasi Neymar di Barca sangat bagus, namun selalu ada tawaran yang lebih bagus. Saya harap dia bertahan," lanjut pria 41 tahun ini. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016