Baru Latihan Sehari, Evan Dimas Akrab dengan Pemain Espanyol

Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Evan Dimas saat ini tengah menempa diri menjalani latihan dengan tim Espanyol B di Spanyol. Eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu pun mulai dekat dengan pemain lain.

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
Evan terbang ke Spanyol sejak akhir pekan kemarin dan sudah menjalani sesi latihan pertamanya pada hari Senin, 8 Februari 2016, bersama Espanyol B.
 
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Usai menjalani sesi latihan pertamanya, Evan pun tak sungkan untuk lebih cair dengan rekan satu timnya. Pemain 20 tahun itu langsung selfie bersama empat pemain Espanyol B.
 
Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF
Dalam foto yang diunggah Evan ke akun Instagramnya, ia tampak mengacungkan jempol sambil diapit empat pemain Espanyol B yaitu Franco Russo dan Robert Simon yang berposisi sebagai bek, dan penyerang Robert Simon, juga gelandang Lucas Porcar.
 
 
Kedekatan Evan dengan para pemain di Espanyol B pun disambut positif oleh fans tanah air. 3,331 likes sudah diberikan ditambah 124 komentar yang kebanyakan memberi dukungan.
 
"Sukses selalu Evan Dimas buat Indonesia lebih bangga lagi," tulis akun @dendiagustiansadewa. "Bahasa Inggris yang paling penting biar bisa beradaptasi," tambah @ervantrilaksono menambahkan.
 
Evan akan menjalani trial selama empat bulan di klub yang bermarkas di Catalan tersebut. Kalau penampilannya memuaskan, bukan tak mungkin kontrak bakal disodorkan Los Periquitos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya