Inikah Warna Kostum Chelsea Musim Depan?

Eks bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Memasuki paruh kedua musim, mulai bermunculan desain-desain kostum terbaru yang akan digunakan musim depan. Kali ini yang bocor adalah desain kostum ketiga Chelsea.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Menurut sumber yang terpercaya yaitu Footy Headlines, kostum ketika Chelsea akan kembali ke gaya tradisional kombinasi putih dan biru.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Kostum produksi Adidas ini bakal menggunakan warna berani yaitu biru tua dalam logo klub maupun strip tiga khas pabrikan Jerman tersebut. Sementara sponsor Yokohama Tyres masih akan berada di depan kostum The Pensioners.

Masih belum jelas informasi lebih detil soal kostum baru Chelsea ini. Hanya diberikan gambaran kalau warna dominasi putih akan kembali dimunculkan, tapi belum diketahui apakah akan ada variasi merah dan biru di bagian lengan seperti musim ini.


Warna putih musim ini juga digunakan oleh Chelsea tapi sebagai kostum tandang, bukan kostum ketiga (opsi pilihan terakhir atau untuk kompetisi Eropa). Sampai saat belum diketahui apa kostum tandang Chelsea musim depan.

Selain soal kostum terbaru yang ditunggu-tunggu, fans Chelsea juga tentu penasaran dengan siapa pelatih anyar mereka musim depan. 

Guus Hiddink hanya akan sampai akhir musim dan masih belum jelas siapa penggantinya, meski nama Antonio Conte, Massimiliano Allegri, dan Diego Simeone dirumorkan jadi calon kuat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya