Terungkap Desain Kostum Timnas Inggris untuk Piala Eropa

Kostum Inggris untuk Piala Eropa 2016
Sumber :
  • Footy Headlines
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Sebuah desain berani disiapkan Nike untuk kostum tim nasional Inggris jelang tampil di Piala Eropa 2016. Sebuah warna 'Three Lions' klasik dimunculkan.

Real Madrid Luncurkan Kostum Ketiga untuk Musim Ini
Inggris berhasil lolos ke turnamen di Prancis tengah tahun mendatang setelah tampil sempurna sepanjang kualifikasi, 10 kali menang dari 10 pertandingan.

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Wayne Rooney cs masuk ke dalam satu grup dengan Wales, Rusia dan Slovakia. Target mereka untuk menebus kegagalan lolos dari babak pertama di dua turnamen terakhir pun dipertaruhkan.

Jelang laga penting di Prancis nanti, Nike selaku produsen kostum Inggris pasti menyiapkan kostum spesial. Ternyata betul, desain retro sudah dipersiapkan.

Seperti dari foto yang dikeluarkan Footy Headlines, warna kostum utama Inggris masih akan didominasi warna putih dengan logo Three Lions biru tua.


Tetapi, yang membuat unik adalah aksen biru muda yang ditampilkan pada bagian lengan dan juga leher. Motif garis-garis khas Nike di kostum Piala Eropa 2016 jadi pilihan di bagian lengan.

Peluncuran resmi kostum terbaru Inggris sendiri rencananya akan dilakukan pada akhir Februari atau awal Maret mendatang. Apakah ini desain resminya? Tentu layak kita tunggu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya